Wisata Bandung Bersama Mawa Holiday Harga Lebih Murah

Wisata Bandung Bersama Mawa Holiday

Akhir - akhir ini paket wisata bandung menjadi salah satu kata kunci dengan pencarian yang tinggi di google.
Hal tersebut di karenakan peminat wisatawan akan destinasi wisata di bandung semakin banyak.

Bebicara mengenai paket wisata bandung, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman baik saya selama berwisata di bandung.

Ada beberapa agen tour travel di bandung yang saya hubungi guna mendapatkan informasi wisata bandung dengan harga terjangkau.

Beberapa di antara adalah mawa holiday. Kenapa saya hanya menjelaskan mawa holiday, karena hanya agent ini lah yang menurut saya harganya cenderung lebih murah dan memiliki pelayanan baik.

Awalnya saya mencari informasi di google tentang sepak terjang perusahaan ini, ternyata banyak response positif dari beberapa konsumenya.

Alhasil saya langsung menghubungi dan meminta penawaran, sampai akhirnya deal.

Wisata Bandung Bersama Mawa Holiday Harga Lebih Murah
Wisata Bandung Bersama Mawa Holiday Harga Lebih Murah

Paket Wisata Bandung Konsep Private Wisata

Konsep wisata yang mawa holiday terapkan merupakan konsep private wisata, dimana semua peserta wisata di berikan kebebasan untuk memilih tujuan wisata sesuai dengan ke inginan.

So kami benar - benar merasakan kebebasan wisata dengan sesuka hati kami. Namun kami juga mendapat pantauan dan arahan dari pihak travel.

Tour Leader Dan Driver Yang Ramah

Menurut saya team lapangan merupakan ujung tombak perusahaan yang sangat penting fungsinya, jika team lapangan memberikan service buruk, maka secara tidak langsung konsumen merasa tidak nyaman dan hal itu di rasa bahwa perusahaan tidak profesional.

Hal ini berbanding terbalik dengan para crew mawa holiday, meraka sangat cekatan dan ramah. Memberikan pelayanan terbaik, meski harga yang kami terima sangatlah murah.

Wisata Menggunakan Transportasi Terbaik

Transportasi seperti bus pariwisata atau transportasi mobil pribadi merupakan salah satu faktor utama dalam melaksanakan perjalanan wisata.

Beberapa agen tour bandung dan agen bus pariwisata bandung menganggap hal yang sangat penting dalam pelaksanaan paket wisata bandung adalah fasilitas dan kualitas transportasi.

Hal ini di utamakan mawa holiday dalam melaksanakan perjalanan wisata. Transportsi berstandar pariwista indonesia ini akan anda gunakan selama wisata berlangsung.

Fasilitas pun tergolong lengkap seperti.
TV LCD / LED
Karouke
AC
Toilet / Smoking Area By Request
Recleaning Seat
Charge
Audio
DVD

Jadi jika anda bertanya - tanya soal transportasi apa yang akan di gunakan selama wisata, maka anda tidak usah kawatir, karena transportasi yang akan di gunakan memiliki standarisasi terbaik.

Harga Paket Wisata Bandung Mawa Holiday

Berbicara soal harga maka yang ada dalam benak kalian adalah termurah, terbaik dan ter ter lainya.
Anda tidak harus takuk mendapatkan harga yang mahal. Karena pada dasarnya semaikin tinggi harganya, maka semakin berkelas pelayanan dan fasilitas yang di dapatkan.

Harga yang di lampirkan berkisar 500.000,00 Sampai dengan 4.000.000,00. Hal tersebut tergantung paket mana yang akan anda pilih.

Mawa holiday bandung sendiri memiliki beberapa paket wisata bandung yang notabene berkonsep private wisata.
Paket wisata bandung 1 hari
Pada paket ini anda akan di ajak mengelilingi bandung dengan maksimal kunjungan wisata 3 tempat wisata. Untuk minimal peserta 30 orang jika anda ingin memesannya.

Paket wisata bandung 2 hari 1 malam
Di paket ini tentunya anda akan mengelilingi bandung dan sekitarnya dengan durasi 2 hari 1 malam, dan akan menginap di hotel berstandar bintang yang telah di sediakan oleh mawa holiday

Paket wisata 3 hari 2 malam
Mengingat tempat wisata di bandung sangatlah banyak, maka dari itu kami sangat merekomendasikan untuk  menggunakan paket wisata bandung 3 hari ini. Di jamin puas.

Alamat Mawa Holiday

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pemesanan.

+6222 9349 7664, Office
+6281 220 860 758, Simpati | Whats App | Line
D3B9887F, BlackBerry Messenger

Marketing Email :
mawaholiday@gmail.com

Office :
Jl. Terusan Jakarta No 320 Kav 20 Lt 1 Ruko Komp Puri Dago Antapani Bandung.

Post a Comment

Previous Post Next Post